ANTARA ATLANTIK DAN LEMURIA

Posted: May 2, 2009 in Ilmu Pengetahuan

Atlantis adalah sebuah benua yang hilang, rumah pertama peradaban, tanah terang dan keemasan yang diterbangkan oleh serangkaian puncak kekuatan ledakan. Ia kemudian terbaring lelap di dasar samudra, dengan pucuk-pucuk pegunungannya menjulang dari alas laut. Bagi sebagian orang lagi, Atlantis lebih dipandang sebagai legenda ketimbang fakta.
atlantis-f

Lemuria/Mu merupakan peradaban kuno yg muncul terlebih dahulu sebelum peradaban Atlantis. Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM. Jika kita lihat dari periode itu,Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernah hidup bersama selama ribuan tahun lamanya.
map
Beberapa penerjemah mendapatkan informasi yang menunjukkan hasil bahwa Bangsa Lemuria memang berusia lebih tua daripada peradaban nenek moyang Bangsa Atlantis. Namun dikatakan juga,bahwa mereka pernah hidup dalam periode waktu yang sama, sebelum kemudian sebuah bencana gempa bumi dan air bah dasyat meluluh lantahkan dan menenggelamkan kedua peradaban maju masa silam tersebut.

berbeda dengan bangsa Atlantis yang lebih mengandalkan fisik,teknologi dan gemar berperang,Bangsa Lemuria justru dipercaya sebagai manusia-manusia dengan tingkat evolusi dan spiritual yang tinggi,sangat damai dan bermoral. Atlantis sama halnya dengan Negara-negara Adikuasa Zaman milenium terlalu banyak ambisi ambisi untuk menjadi yang terkuat dan keinginan keinginan untuk menguasai negara ataupun wilayah lain.

Karena latarbelakang yang saya sebutkan di atas, maka Perkembangan strategi dan peralatan perang Atlantis berkembang begitu pesat. Sedangkan Lemuria tidak memikirkan kearah sana, mereka lemah dipertahanan. Oleh karena itu pada saat Atlantis menyerang Leumiria maka Leumuria sangat mudah takluk.

Namun kemungkinan karena Tuhan tidak senang dengan ambisi dan ketamakan atlantik maka diperkirakan pada tahun 10.000 SM Atlantis musnah karena gempa bumi beruntun dan air bah.
Untuk melihat imfo lain mengenai Zaman atlantis silahkan masuki link berikut :,

Comments
  1. sebenarnya tuh gw keturunan bangsa Lemuria geto….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s