Menang Lotere, Bocah 4 Tahun Berhak ‘Miliki’ Pulau

Posted: April 7, 2009 in universal info

Taiwan – Seorang bocah berumur 4 tahun memenangkan lotere di Taiwan. Atas kemenangannya tersebut, bocah itu berhak menikmati sebuah pulau tropis tak berpenghuni yang terkenal akan keindahannya.

Keberuntungan bocah bernama lengkap Yeh Chien-wei itu didapatnya karena mengikuti undian yang bertujuan mendorong perekonomian Taiwan.

Selain berhak atas salah satu pulau yang menjadi bagian dari selat Taiwan, Yeh Chien-wei juga bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan selama bulan Mei sampai September 2009. Segala kebutuhan Yeh Chien-wei nantinya akan dipenuhi oleh Kabupaten Punghu, Taiwan.

“Punghu memiliki banyak pulau, dan pulau yang ditempati Yeh chien-wei sudah memiliki listrik dan air bersih. Dia nampaknya akan sangat menikmati pulau itu,” ujar petugas bagian promosi wilayah Punghu Lu Yan-chang seperti dilansir Reuters, Jumat (6/3/2009).

Berdasarkan aturan, Yeh Chien-wei boleh mengajak 7 orang anggota keluarganya untuk tinggal di pulau tersebut. Kunjungan keluarga terhadap dirinya pun dibatasi sebanyak 5 kali dengan jangka waktu maksimal 3 hari tiap kunjungan.

Kepulauan Punghu terdiri dari 64 pulau, wilayahnya terkenal akan pasir putih dan lepas pantainya yang biru. Selain unggul dengan keindahannya, pulau yang ditempati bocah Yeh Chien-wei ini konon juga dilengkapi dengan kabin megah.

Serupa dengan kabupaten Punghu, wilayah lainnya di Taiwan rupanya juga gencar melakukan promosi. Diantaranya bahkan ada yang menjanjikan akan memberikan hadiah berupa mobil, rumah dan voucher sebesar US$ 130. Hal ini dilakukan pemerintah setempat untuk mendorong perekonomian setempat yang sempat terkulai. (Detik news 2009)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s